WhatsApp akan berbayar
WhatsApp akan berbayar

WhatsApp akan berbayar? Berapa? dan Kapan? Berikut Selengkapnya

Diposting pada

WhatsApp akan berbayar – aplikasi WhatsApp adalah aplikasi chat yang paling populer khususnya di Indonesia. Boleh dikatakan aplikasi WhatsApp menggantikan peran SMS atau short message service untuk berkirim pesan. Namun baru-baru ini terdapat berita yang cukup menghebohkan. Aplikasi WhatsApp yang sebelumnya memberikan layanan chatting dan telepon secara gratis akan mulai memberlakukan sistem berbayar. WhatsApp memberikan beberapa opsi bagi Anda yang tidak ingin membayar sejumlah uang kepada WhatsApp. lalu apa sajakah yang anda bisa lakukan untuk tetap mendapatkan layanan WhatsApp secara gratis? Berikut akan kami berikan ulasannya. 

Kapan WhatsApp berbayar? 

aplikasi WhatsApp

akan menerapkan sistem moneter dengan memberlakukan pembayaran kepada setiap penggunanya sebesar rp14.000 per tahun. Walaupun telah banyak dibicarakan WhatsApp belum mau merilis jadwal resmi kapan mereka akan memberlakukan sistem ini. Walaupun begitu banyak para akar yang menafsirkan sistem moneter ini akan berlaku pada tahun 2020. walaupun memberlakukan sistem bayar WhatsApp tetap memberikan pilihan kepada para penggunanya. 

"<yoastmark

Baca Juga : Download Yc Whatsapp Mod Instagram Terbaru 2019

Cara mendapatkan layanan gratis WhatsApp

Untuk tetap dapat mendapatkan layanan gratis tanpa harus membayar kepada WhatsApp nantinya Anda akan melihat iklan pada story dalam WhatsApp anda. Pilihan ini yg diberikan bagi Anda yang tidak ingin membayar sejumlah uang kepada WhatsApp. dengan demikian WhatsApp akan memonetize story milik anda yang akan di selipkan sejumlah iklan. Walaupun diselipkan iklan dalam story WhatsApp anda mungkin saja iklan ini tidak terlalu mengganggu karena hanya terdapat pada story WhatsApp saja. Artinya anda akan tetap menggunakan WhatsApp sama seperti sebelum adanya peraturan ini. 

Advertisement

Cara Membayar WhatsApp

Saat berita ini dirilis whatsapp baru memberikan informasi resmi bagaimana cara membayar WhatsApp. Kemungkinan akan terdapat cara membayar dari dalam aplikasi WhatsApp itu sendiri. Admin akan secara berkala mengecek bagaimana cara membayar WhatsApp bila mereka sudah merilis informasi tersebut. Jadi kita tunggu saja informasi yang akan diberikan oleh WhatsApp secara resmi. 

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *