Tips menyeleksi calon franchise
Tips menyeleksi calon franchise

Tips Menyeleksi Calon Franchise Terbaik

Diposting pada

Tips Membeli Franchise Asing

Bisnis Yang Cocok Untuk Mahasiswa Dijamin Sukses

Usaha Waralaba Yang Menggiurkan

Jadi selain harus mengisi formulir aplikasi calon princess juga diwawancarai secara khusus. Tanyakan banyak hal terutama tentang alasan mereka mengambil waralaba kami. juga latar belakang keluarga apakah sudah ada yang pernah mengambil waralaba atau belum dan jenis usaha apa yang selama ini dijalankan.

terkadang kendati sudah menjalankan proses seleksi yang lumayan ketat dalam perjalanannya terkadang ada-ada saja franchise yang nakal. mereka ada yang mengaku kesulitan membayar fee royalti sehingga pembayaran jadi tidak tepat waktu. Saat menemukan masalah seperti ini anda harus mencoba mengkomunikasikannya dengan mengajak berbicara baik-baik. coba mencari tahu apa yang menyebabkan mereka terlambat membayar dan apa kendalanya. beri mereka waktu 3 bulan untuk menyelesaikannya sambil mencari jalan keluar terbaik dalam menaikkan jumlah atau omset cabang tersebut.

Karena itu untuk mengurangi terjadinya masalah tersebut di kemudian hari seharusnya para franchisor dapat memberi berbagai bimbingan kepada para franchise nya. dalam promosi misalnya pihak Perancis dapat bertukar pikiran dengan franchisor.

Demikian adalah artikel mengenai Tips menyeleksi calon franchise. Semoga apa yang kami sampaikan bermanfaat bagi anda. Baca juga artikel menarik kami yang lainnya. Jangan lupa share dan komen.

3 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *