Tips Membeli Franchise Asing
Tips Membeli Franchise Asing

Tips Membeli Franchise Asing

Diposting pada

Perlu dilihat program dari franchisor dalam membantu mempersiapkan dan membangun startup bisnis franchise yang dibeli untuk launching di Indonesia. Misalnya seven eleven its predecessor mereka membantu franchise-nya di Indonesia dalam merintis perizinannya ke pemerintah Indonesia. Membantu melakukan evaluasi lokasi dan bussines plan membantu desain pengadaan peralatan pengadaan barang dagangan dan lainnya sehingga melakukan launching bisnisnya di Indonesia.

lihat apakah program training nya cukup lengkap dan bukan hanya training awal saja. Lihat fasilitas trainingnya pelajari. apakah seluruh pelatihannya akan memberikan orientasi untuk mensukseskan bisnis franchise di Indonesia.

membeli franchise asin kemungkinan besar franchisor tidak bisa terlalu intens dalam melakukan monitoring dan lingkungan bisnis. Maka franchise akan sangat mengharapkan bussines format dan keunikan usaha dari franchise pizza sangat membantu menjalankan bisnis tersebut di Indonesia. Pelajari bussines format dan keunikan usaha dari franchise tersebut sehingga calon franchise di Indonesia tidak kehilangan arah dalam mengelola bisnisnya. Ada paduan usaha atau manual yang jelas.

Franchisor asing tidak akan melakukan dukungan pemasaran langsung kepada franchise-nya di Indonesia. Tetapi sebagai calon franchisee ada baiknya jika coba mempelajari dan mencermati desain dan program-program pemasaran yang akan dilakukan dan potensi untuk mendukung bisnis di Indonesia.

Sekali lagi siapkan tim dan organisasi yang memadai serta kemampuan penuh untuk mengelola bisnis franchise asing tersebut di Indonesia secara mandiri. Karena princess asing juga tidak mengharapkan pembeli prancisnya hanya sebagai investor

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *