Tips Membeli Franchise Asing
Tips Membeli Franchise Asing

Tips Membeli Franchise Asing

Diposting pada

Meski demikian dalam membeli franchise asing sebenarnya perlu dilandasi dengan kemampuan interpreneur sip yang tinggi. Kenapa? karena membeli franchise asing sebagai franchise atau master franchise tidak bisa bersikap sebagian investor atau hanya akan menanamkan uangnya saja. membeli franchise asing perlu mengerjakan bisnis yang dibelinya secara mandiri.

sebab principle merk luar atau franchisor hanya memberikan hak penggunaan merek bussiness format pelatihan dan monitoring. Dengan demikian tips pertama dalam membeli franchise asing adalah memastikan diri untuk mampu mengelola bisnis franchise tersebut secara mandiri. Persiapkan modal dan investasi modal kerja serta organisasi yang memadai.

apa saja yang perlu dievaluasi sebelum membeli franchise asing umumnya franchise owner operator bukan investor membeli franchise karena 5 hal :

  • Karena ingin memiliki peran yang bernilai
  • Mengharapkan dukungan startup mempersiapkan bisnisnya. Karena hal ini yang paling sulit saat ini mempunyai bisnis.
  • Karena mengharapkan bimbingan dan pelatihan yang profesional
  • Ingin mendapatkan format bisnis dan keunikan bisnisnya
  • mendapatkan dukungan dan pemasaran dalam menjalankan usahanya

demikian pula saat orang membeli franchise asing maka perlu mempertimbangkan paling tidak kelima hal tersebut di atas.

apakah princess princess asing yang akan dibeli memiliki nilai value yang bagus untuk menjalankan bisnis tersebut di Indonesia? Apakah prinsip tersebut akan bertambah tinggi nilainya di masa depan. Sebagai contoh memiliki franchise McDonald’s atau KFC yang menjual produk makanan yang sederhana jelas memberikan banyak keuntungan dalam menjalankan bisnis tersebut. Membeli franchise bisnis pakaian Zara misalnya ternyata brand menjadi sangat besar dan hal itu bagus untuk pengembangan bisnisnya di Indonesia.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *