WhatsApp sniffer
WhatsApp sniffer

WhatsApp Sniffer Mod Apk Hot Free Download

Diposting pada

WhatsApp Sniffer – Menyadap WhatsApp adalah suatu tindakan yang memiliki tujuan untuk dapat memperoleh data dari korban yang disadap. Sebenarnya terdapat berbagai aplikasi yang dapat menyadap WhatsApp orang lain. atau jika anda mencari tutorial dalam berbagai situs biasanya terdapat berbagai cara untuk dapat menyadap akun whatsapp orang lain. dalam kesempatan kali ini admin akan menjelaskan salah satu aplikasi sadap WhatsApp yang dapat anda pergunakan. Aplikasi tersebut adalah WhatsApp sniffer.

aplikasi ini memiliki tujuan untuk dapat menyadap akun whatsapp milik orang lain dalam satu jaringan internet. hal ini tentu cocok bagi Anda yang ingin melihat chatting whatsapp milik orang lain khususnya teman Anda. untuk dapat menggunakan aplikasi ini anda harus memiliki akses root pada HP atau smartphone anda. Jadi pastikan anda telah di-root terlebih dahulu.

Advertisement
WhatsApp Sniffer
WhatsApp Sniffer

Jadi bagi Anda yang hp-nya masih non root dapat dipastikan anda tidak dapat menggunakan aplikasi ini. namun jangan khawatir karena kami telah menyediakan beberapa aplikasi sadap WhatsApp yang dapat anda pergunakan tanpa akses root. Dan tentunya aplikasi ini 100% work dan dapat anda pergunakan. 

Baca Juga : 

Cara Menyadap WhatsApp Tanpa Aplikasi Apapun

Aplikasi Sadap WhatsApp Android 2020

Aplikasi WhatsApp sniffer APK memiliki berbagai versi yang dapat Anda pilih. Ada versi mulai dari developer ternama XDA, jalan tikus apk pure ataupun dari developer lainnya. Aplikasi ini juga memiliki beberapa fitur yang dapat anda pergunakan. Fitur tersebut antara lain sebagai berikut.

Advertisement

Fitur WhatsApp sniffer

  • Berjalan dengan baik pada satu jaringan wi-fi
  • Dapat enkripsi keamanan pada aplikasi WhatsApp
  • Dapat mengetahui chat teman Anda
  • Dll.

Cara Install

  • Langkah pertama adalah masuk ke dalam menu setting pada smartphone Android Anda
  • Langkah kedua masuk ke pilihan security. Setelah itu pilih lock screen and security.
  • Langkah ketiga adalah centang tombol bertuliskan unknown source.
  • Langkah keempat anda sudah dapat menginstal aplikasi Whatsapp Sniffer
  • DOWNLOAD
  • Langkah Kelima Install Aplikasi

         Perlu Anda ketahui aplikasi diluar Google Play Store adalah diluar tanggung jawab Google. Hal ini dikarenakan aplikasi tersebut tidak melalui toko resmi yaitu Google Play Store. Anda bisa memilih aplikasi mana saja yang aman bagi smartphone anda. 

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *