Cara Update Status di WhatsApp Web
Cara Update Status di WhatsApp Web

Cara Update Status di WhatsApp Web? Berikut Ulasan Detailnya

Diposting pada

Cara update status di WhatsApp web – status WhatsApp merupakan fitur yang sudah lama ditawarkan oleh aplikasi WhatsApp. Walaupun demikian pada awal peluncuran fitur ini hanya dapat dilakukan melalui aplikasi Android ataupun aplikasi ios saja. dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan cara bagaimana update status di WhatsApp web.

Bila anda sering update status melalui aplikasi WhatsApp ada kabar baik untuk anda. Kabar baik tersebut adalah Anda dapat melakukan update status WhatsApp melalui PC atau komputer anda. Selain update status Anda juga dapat melihat story milik orang lain melalui PC atau komputer anda. 

Cara Update Status di WhatsApp Web
Cara Update Status di WhatsApp Web

Apa itu Whatsapp Web?

bagi Anda yang belum tahu apa itu whatsapp web

Advertisement
berikut adalah penjelasan singkat dari kami. WhatsApp web adalah sebuah situs milik WhatsApp yang dapat mengintegrasikan antara aplikasi WhatsApp di Smartphone anda dengan komputer atau pc anda. demikian anda cukup melakukan login melalui situs WhatsApp web untuk dapat menggunakan layanan ini. Untuk ulasan detail mengenai WhatsApp Anda dapat melihat artikel ini. Detail.

setelah anda mengetahui apa itu whatsapp web kita langsung ke pembahasan mengenai cara update status melalui WhatsApp web. berikut adalah tahapan yang dapat anda lakukan untuk dapat update story di PC atau komputer anda. namun jika anda mencari informasi bagaimana cara update status melalui WhatsApp ada kabar buruk untuk anda? Layanan WhatsApp hanya dapat melihat status WhatsApp tanpa bisa membuat status. Walaupun demikian jika anda ingin melakukan update status melalui PC atau komputer anda kami akan memberikan sedikit tips yang dapat Anda lakukan. berikut adalah beberapa tips yang dapat anda lakukan untuk bisa update status di PC atau komputer anda. 

Advertisement

Cara update status di WhatsApp di PC 

  • Langkah pertama adalah download emulator bluestack
  • Langkah selanjutnya adalah instal aplikasi bluestack dalam isi atau komputer anda
  • Apakah ketika adalah melakukan setting ustad terlebih dahulu, dapat melakukan setting standar pada aplikasi ini
  • Langkah selanjutnya adalah instal aplikasi WhatsApp. Lakukan verifikasi nomor untuk masuk ke dalam akun whatsapp milik anda
  • langkah terakhir anda sudah dapat melakukan update status melalui PC atau komputer anda.

Berbagi status melalui aplikasi WhatsApp memang sangat menyenangkan. Anda dapat membagikan momen-momen menarik Anda kepada orang lain melalui aplikasi atau status WhatsApp. menariknya lagi Anda dapat melakukannya melalui PC atau komputer anda melalui WhatsApp. 

Advertisement

1 komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *