Cara Private Number Axis di Android Terbaru 2020

Cara private number Axis di Android terbaru – privasi adalah suatu hal yang sangat penting bagi kita. Terkecuali dengan nomor telepon yang kita gunakan. Lalu bagaimana cara mengaktifkan panggilan private number di Android? Berikut akan kami berikan ulasan selengkapnya. 

Untuk mengaktifkan private number anda tidak perlu memasang aplikasi tambahan. sebenarnya Anda cukup melakukan beberapa hal yang akan kami sebutkan di bawah ini untuk dapat mendapatkan pelayanan privat number melalui smartphone anda. untuk dapat menggunakan fitur ini pada HP anda anda cukup mengaktifkan private number Axis di Android melalui setting smartphone anda. 

"<yoastmark

Apa itu private Number?

private number adalah fitur yang membuat nomor telepon anda tidak diketahui oleh orang lain saat anda melakukan panggilan telepon. Fitur ini berguna untuk menjaga privasi nomor telepon anda. namun beberapa orang atau oknum menyalahgunakan fitur ini untuk melakukan aksi iseng atau prank. 

Cara private number Axis terbaru

Untuk dapat mengaktifkan private number pada HP anda anda harus menyediakan kartu Axis terlebih dahulu. Karena itu pastikan kartu Anda aktif. Setelah itu ikuti beberapa langkah yang akan kami berikan sebagai berikut.

  • Langkah pertama buka pengaturan pada smartphone anda
  • Langkah kedua buka bagian internet  panggilan
  • Langkah ketiga buka pengaturan panggilan
  • Langkah keempat buka pengaturan tambahan atau additional setting
  • Langkah kelima buka bagian ID penelepon
  • Langkah keenam pilih sembunyikan nomor atau hide number

Dengan mengaktifkan private number ini nomor telepon anda tidak akan diketahui oleh si menerima telepon. Anda akan Dengan leluasa menelpon orang lain tanpa harus diketahui nomor HP anda.

Baca Juga : Cara Download Video Bokeh MP3 Terbaru Dan Termudah

Cara lain untuk privat number Axis

Sebenarnya terdapat cara lain untuk dapat mengaktifkan private number pada HP anda. Dalam kasus ini anda cukup menambahkan berapa kode sebelum memasukkan nomor telepon yang ingin anda hubungi. Anda cukup menambahkan kode #31#(nomor tujuan yang ingin anda telepon) makan nomor anda akan menjadi private number. cara ini tidak hanya berfungsi untuk nomor Axis nama berfungsi juga untuk operator lain seperti XL, IM3, Telkomsel, ataupun provider lainnya. dengan demikian anda dapat melakukan berbagai panggilan tanpa harus nomor anda diketahui orang lain.

Demikian adalah artikel mengenai cara private number Axis terbaru. Semoga artikel yang kami berikan bermanfaat bagi anda. Baca juga artikel menarik kami yang lainnya. 

Baca Juga : 

Cara Hapus Akun Fb Facebook Permanen Atau Sementara 

Download Aplikasi Cloneapp Messenger Gratis Terbaik 

Aplikasi Sadap WhatsApp Android 2020 

Aplikasi Anti Sadap 

Aplikasi Get Contact : Aplikasi Anti Spam Panggilan

Social spy WhatsApp 2020 Dan Cara Menggunakannya Terbaru

Tinggalkan komentar