Cara Menggunakan Satu Akun Whatsapp Pada Dua Perangkat Berbeda

Cara menjalankan satu akun whatsapp pada dua perangkat – apakah saat ini anda sedang mencari bagaimana cara untuk membuat satu akun whatsapp yang dapat dipergunakan pada dua perangkat yang berbeda? Jika Iya berikut kami berikan tutorial kepada anda. Melalui situs resmi halaman WhatsApp sebenarnya menggunakan 1 akun whatsapp untuk dua perangkat atau lebih sebenarnya tidak bisa. terdapat beberapa cara yang dapat anda pergunakan untuk mengakali sistem tersebut. Walaupun demikian tentu ini memberikan risiko kepada akun milik anda. 

akun whatsapp sebenarnya hanya dapat diverifikasi pada satu nomor telepon dan juga satu perangkat. Jadi jika anda ingin menggunakan 2 perangkat Anda juga harus membutuhkan dua akun. jika anda ingin mencari solusi dan hanya ingin menggunakan 1 akun pada dua perangkat yang berbeda Anda harus menggunakan cara-cara sebagai berikut. berikut adalah cara yang dapat anda lakukan untuk dapat menggunakan 1 akun pada dua perangkat yang berbeda. 

Cara menjalankan satu akun whatsapp pada dua perangkat
Cara menjalankan satu akun whatsapp pada dua perangkat

Menggunakan aplikasi WhatsApp modifikasi

Cara yang pertama adalah menggunakan aplikasi modifikasi WhatsApp. Aplikasi modifikasi WhatsApp memberikan layanan untuk dapat menggunakan satu akun untuk beberapa perangkat yang berbeda. Walaupun memiliki fitur yang cukup menarik untuk dipergunakan namun aplikasi modifikasi juga memiliki resiko. Resiko terburuk adalah anda akan di-banned oleh WhatsApp. jadi pastikan anda mengerti resiko yang akan anda dapatkan saat Anda menginstall aplikasi modifikasi WhatsApp yang satu ini. 

Berikut kami menyediakan beberapa aplikasi modifikasi yang dapat Anda coba. Dan tentunya pastikan anda membaca ketentuan dari aplikasi ini terlebih dahulu. Walaupun memiliki segudang fitur aplikasi mod whatsapp juga memiliki beberapa kekurangan. walaupun demikian aplikasi mod WhatsApp dapat menjadi solusi bagi Anda yang ingin menggunakan 1 akun whatsapp untuk dua perangkat yang berbeda. 

Download GB WhatsApp ANTI BANNED Terbaru 2019

Download Whatsapp Plus

Download Whatsapp Transparan Apk Mod 2019

Download YoWhatsApp Terbaru 2019

Download OGWhatsApp

Download Yc Whatsapp Mod Instagram Terbaru 2019

Menggunakan WhatsApp web

jika anda ingin menggunakan 1 akun pada dua perangkat yang berbeda Anda harus menggunakan fitur WhatsApp web. WhatsApp web sebenarnya diperuntukkan untuk pengguna PC atau komputer. Anda harus melakukan scan barcode WhatsApp terlebih dahulu jika anda ingin menggunakan layanan ini. Kekurangan yang jika Anda menggunakan WhatsApp web pada smartphone ada beberapa keterbatasan. 

WA WEB

keterbatasan tersebut antara lain adalah jika anda keluar dari browser biasanya anda akan keluar dari layanan WhatsApp web. jadi jika anda ingin menggunakan layanan ini pada smartphone android anda pastikan browser anda tetap menyala. 

Menggunakan Aplikasi Tambahan

Aplikasi tambahan di sini sebenarnya hampir berfungsi seperti aplikasi sadap wa. namun yang membedakan adalah Anda mengetahui bahwa perangkat Anda juga tertaut pada aplikasi tertentu. Jadi hal ini akan membuat Anda dapat melihat setiap chatting yang Anda lakukan pada satu akun yang sama. Kami telah menyediakan beberapa aplikasi sadap WhatsApp yang dapat anda pergunakan. 

Pastikan anda berhati-hati menggunakan aplikasi sadap WhatsApp ini karena aplikasi ini juga memiliki risiko. Jadi jika anda ingin menggunakan 1 akun whatsapp untuk dua perangkat berbeda Anda harus menggunakan trik khusus yang telah kami sebutkan diatas. 

Baca Juga : 

Cara Update Status di WhatsApp Web? Berikut Ulasan Detailnya 

Download WhatsApp MOD APK Versi Terbaru 2020 

Cara Membuat Akun Google Play Terbaru 2020 

Cara Menyadap WhatsApp Tanpa Aplikasi Apapun

Aplikasi Sadap WhatsApp Android 2020

bagian adalah informasi mengenai cara menggunakan 1 akun whatsapp untuk dua berangkat berbeda. Semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat bagi anda. Baca juga artikel menarik kami yang lainnya mengenai WhatsApp. 

Tinggalkan komentar