Cara menggunakan satu akun whatsapp pada dua perangkat

Cara Menggunakan Satu Akun Whatsapp Pada Dua Perangkat Berbeda

Diposting pada

Cara menjalankan satu akun whatsapp pada dua perangkat – apakah saat ini anda sedang mencari bagaimana cara untuk membuat satu akun whatsapp yang dapat dipergunakan pada dua perangkat yang berbeda? Jika Iya berikut kami berikan tutorial kepada anda. Melalui situs resmi halaman WhatsApp sebenarnya menggunakan 1 akun whatsapp untuk dua perangkat atau lebih sebenarnya tidak bisa. terdapat beberapa cara yang dapat anda pergunakan untuk mengakali sistem tersebut. Walaupun demikian tentu ini memberikan risiko kepada akun milik anda. 

Advertisement

akun whatsapp sebenarnya hanya dapat diverifikasi pada satu nomor telepon dan juga satu perangkat. Jadi jika anda ingin menggunakan 2 perangkat Anda juga harus membutuhkan dua akun. jika anda ingin mencari solusi dan hanya ingin menggunakan 1 akun pada dua perangkat yang berbeda Anda harus menggunakan cara-cara sebagai berikut. berikut adalah cara yang dapat anda lakukan untuk dapat menggunakan 1 akun pada dua perangkat yang berbeda. 

Advertisement
Cara menjalankan satu akun whatsapp pada dua perangkat
Cara menjalankan satu akun whatsapp pada dua perangkat

Menggunakan aplikasi WhatsApp modifikasi

Cara yang pertama adalah menggunakan aplikasi modifikasi WhatsApp. Aplikasi modifikasi WhatsApp memberikan layanan untuk dapat menggunakan satu akun untuk beberapa perangkat yang berbeda. Walaupun memiliki fitur yang cukup menarik untuk dipergunakan namun aplikasi modifikasi juga memiliki resiko. Resiko terburuk adalah anda akan di-banned oleh WhatsApp. jadi pastikan anda mengerti resiko yang akan anda dapatkan saat Anda menginstall aplikasi modifikasi WhatsApp yang satu ini. 

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *