Aplikasi MRT Jakarta
Aplikasi MRT Jakarta

Aplikasi MRT Jakarta Terbaru 2020

Diposting pada

Aplikasi MRT Jakarta – setelah dalam pembahasan Sebelumnya kami telah membahas mengenai cara naik MRT Jakarta. Dalam kesempatan kali ini kami akan membagikan mengenai aplikasi penunjang MRT Jakarta. Seperti apakah aplikasi ini berikut adalah ulasan mengenai aplikasi tersebut.

Aplikasi MRT atau  MRT J Apps adalah salah satu terobosan untuk memudahkan para pengguna MRT. Aplikasi ini sendiri dapat anda download melalui smartphone yang anda pergunakan. Anda dapat mendownload aplikasi ini melalui Google Playstore ataupun App Store. Aplikasi ini sendiri memiliki berbagai kelebihan dan kekurangan yang telah kami review berdasarkan  komentar para pengguna aplikasi ini. Secara spesifikasi aplikasi akan kami jelaskan sebagai berikut :

Aplikasi ini memiliki ukuran sebesar 65 MB. Cukup besar untuk ukuran aplikasi smartphone saat ini. Aplikasi ini dapat dijalankan melalui OS Android 5.0 atau yang lebih tinggi. Aplikasi ini dibuat oleh PT MRT Jakarta. Berdasarkan pembaruan terbarunya aplikasi ini memiliki berbagai pembaruan antara lain. Adanya desain baru yang lebih menarik. Adanya tambahan informasi dan juga fitur yang dapat anda pergunakan. Selain itu aplikasi ini juga dapat memunculkan QR code yang dapat anda pergunakan. Selain itu aplikasi ini juga melakukan beberapa fix terhadap bugs bugs yang ada dalam aplikasi ini.

Advertisement

DOWNLOAD

Baca Juga : Aplikasi Anti Sadap Terbaru

Kelebihan aplikasi MRT Jakarta

Aplikasi ini memiliki berbagai kelebihan yang dapat anda pergunakan. Dan berikut adalah beberapa kelebihan dari aplikasi ini.

  • Adanya fitur navigasi menuju stasiun terdekat
  • Adanya rute dan juga stasiun MRT Jakarta
    Advertisement
  • Adanya berbagai informasi durasi perjalanan selama menggunakan MRT
  • Adanya fitur untuk explore stasiun menggunakan aplikasi
  • Anda dapat terhubung ke dalam website dan juga sosial media milik MRT Jakarta

Baca Juga : Aplikasi Bokeh Video Full HD Online Offline 2020

Kekurangan aplikasi MRT Jakarta

Aplikasi ini juga memiliki beberapa kekurangan yang kami rangkum berdasarkan komen negatif dari aplikasi ini. Dan berikut adalah ulasan mengenai kekurangan aplikasi ini :

  • Aplikasi ini tidak menyediakan tutorial atau cara mendapatkan QR code
  • Proses registrasi akun yang lumayan sulit bagi para pengguna aplikasi konvensional
  • Tidak adanya pembaruan jadwal MRT Jakarta tidak real Time
  • Ukuran aplikasi yang terlalu besar untuk mendapatkan informasi saja
  • Jadwal yang ditampilkan tidak lengkap
  • Fitur integrasi dengan moda lain yang belum real Time.

Demikian adalah artikel mengenai aplikasi MRT Jakarta. Semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat bagi anda. Jangan lupa share dan komen artikel ini jika bermanfaat. Baca juga artikel menarik kami yang lainnya.

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *