Aplikasi Get Contact : Aplikasi Anti Spam Panggilan

Aplikasi Get Contact – pernahkah anda mengalami pengalaman ditelepon yang tidak menyenangkan. Telepon spam memang sangat mengganggu khususnya bagi anda pengguna smartphone Android. Dalam kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi mengenai aplikasi anti spam panggilan. aplikasi ini adalah aplikasi yang dapat memblokir spam yang dapat mengidentifikasi nomor penelepon. Hal ini tentu bagus bagi Anda yang ingin terbebas dari telepon spam.

"<yoastmark

Aplikasi ini dapat menyaring berbagai panggilan yang mengganggu dan memungkinkan bagi anda Untuk dapat memilih komunikasi yang anda inginkan. Jadi anda dapat memblokir kontak-kontak yang tidak sesuai dengan keinginan anda.

Aplikasi ini menyediakan berbagai fitur yang bermanfaat bagi anda. Berikut adalah beberapa fitur yang dapat anda gunakan jika Anda menggunakan aplikasi anti spam panggilan yang satu ini.

Fitur aplikasi get contact

  • Anda dapat mengenali berbagai panggilan yang anda terima dari nomor yang tidak terdaftar dalam kontak milik anda
  • anda akan mendapatkan pemberitahuan secara instan saat Anda mendapatkan panggilan yang tidak Anda kehendaki
  • Anda juga dapat memblokir berbagai nomor telepon telepon seluler yang tidak Anda inginkan

Baca Juga : WhatsApp akan berbayar? Berapa? dan Kapan? Berikut Selengkapnya

Fitur pemblokiran panggilan merupakan fitur andalan dari aplikasi ini. Jadi anda dapat memblokir berbagai konsep dan juga melaporkan panggilan yang tidak Anda kehendaki. dengan memblokir nomor nomor yang tidak anda inginkan anda akan membantu orang-orang yang menggunakan aplikasi get contact yang lainnya. Jadi anda tidak perlu khawatir saat Anda mendapatkan panggilan yang tidak anda inginkan atau panggilan spam.

Aplikasi ini juga dapat mengidentifikasi penelepon. jadi nomor telepon yang tidak terdaftar dalam kontak anda akan teridentifikasi sebagai calon penelepon spam. Dengan demikian anda dapat menyeleksi panggilan sesuai keinginan anda.

Baca Juga :

Aplikasi Flying Face : Filter Instagram Terpopuler

Aplikasi Video Bokeh Full HD 2020

Spesifikasi aplikasi ini juga sangatlah ringan. anda hanya membutuhkan storage sebesar 27 MB untuk dapat menginstal aplikasi ini melalui Google Play Store. Namun jika anda ingin menggunakan aplikasi ini anda diharuskan membayar aplikasi ini sebesar rp14.000. Aplikasi ini dapat dijalankan dalam versi Android minimal 4.2 atau lebih tinggi.

Demikian adalah artikel mengenai aplikasi get contact. Semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat bagi anda. Jangan lupa share dan komen artikel ini.

Baca Juga : 

Aplikasi Anti Sadap

WhatsApp Detector : Pendeteksi Whatsapp Down Atau Tidak

Download GB WhatsApp ANTI BANNED Terbaru 2020

Cara Private Number Axis di Android Terbaru 2020

3 pemikiran pada “Aplikasi Get Contact : Aplikasi Anti Spam Panggilan”

Tinggalkan komentar