Aplikasi Deepfake Myheritage dan Cara Menggunakannya

Aplikasi my heritage – baru-baru ini terdapat sebuah aplikasi yang sedang viral dan banyak dipergunakan. Aplikasi tersebut adalah my heritage. Aplikasi ini memungkinkan Anda membuat foto yang sebelumnya diam menjadi bergerak seolah-olah menjadi sang pemilik foto hidup. 

banyak para netizen yang menggunakan aplikasi ini untuk mengedit foto dari aplikasi my heritage. selain itu aplikasi ini dapat dibagikan melalui berbagai media sosial mulai dari Instagram Twitter bahkan Tik tok. 

Aplikasi ini mendapatkan respon positif dari para penggunanya. Anda dapat membuat foto foto bergerak untuk orang terdekat anda yang telah meninggal. Dengan demikian nostalgia orang tersebut akan kembali bangkit melalui aplikasi ini. 

Aplikasi Deepfake Myheritage
Aplikasi Deepfake Myheritage

aplikasi ini biasa dipergunakan untuk membuat kenangan orang yang telah meninggal agar dapat terlihat hidup kembali. walaupun hanya sebatas gerak wajah namun aplikasi ini banyak dipergunakan oleh para netizen. 

aplikasi ini menggunakan teknologi kecerdasan buatan atau artifisial intelijen untuk membuat foto tanpa bergerak. Seperti tersenyum mengedipkan mata ataupun berbagai jenis wajah yang lainnya. Tanya foto Anda juga bisa mengunggah berbagai foto lukisan ataupun gambar agar dapat bergerak. 

aplikasi ini sendiri telah mengedit lebih dari 10 juta wajah para penggunanya. walaupun Aplikasi ini sangat berguna namun aplikasi ini ditakutkan karena saat ini marak video deepfake yang salah dipergunakan. Deepfake sendiri adalah sebuah kecerdasan buatan yang memungkinkan video tampak realistis.

Cara menggunakan aplikasi my heritage

  • Langkah pertama download terlebih dahulu aplikasi my heritage di Play store

Download

  • Langkah selanjutnya adalah buat akun melalui aplikasi ini
  • Langkah selanjutnya adalah pilih foto
  • Setelah itu tekan icon tambah untuk menambahkan gambar
  • Langkah selanjutnya klik foto untuk memilih gambar yang telah wah ada di dalam handphone anda. Selain itu Anda bisa menyiapkan foto ataupun dokumen secara langsung
  • Langkah selanjutnya tekan icon lingkaran titik 3
  • Setelah itu tunggu sampai proses selesai maka foto anda akan bergerak seolah hidup

Demikian adalah artikel mengenai aplikasi my heritage. Semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat bagi anda. 

Baca Juga :

7 Tips Memulai Start Up Business Franchise

Socialspy Facebook Messenger 2020 Dan Cara Menggunakannya

Download YoWhatsApp Anti Banned Terbaru 2020

Social spy WhatsApp 2020 Dan Cara Menggunakannya Terbaru

Aplikasi Foto Bokeh Hot No Sensor Full JPEG 2020

Tinggalkan komentar