Kapan Season 11 Pubg
Kapan Season 11 Pubg

Kapan Season 11 Pubg? Bocoran Update Lengkapnya Disini

Diposting pada

Kapan Season 11 Pubg – apakah anda pemain game pubg yang sedang menantikan season 11? Tenang tenang harap bersabar karena Tencent games selaku developer game ini memberikan konfirmasi bahwa season 11 macam dimulai pada akhir pekan ini. Jadi bagi anda penikmat game battle royale yang satu ini pasti akan semakin tertantang dengan adanya season 11. dalam season 11 kali ini tentu terjadi banyak pembaharuan untuk dapat memanjakan para pemain game pubg mobile. 

yang kita ketahui bahwa game pubg mobile game battle royale yang sangat populer di Indonesia. Bahkan game ini mengalahkan popularitas game lain seperti Garena free fire. Memiliki jumlah pemain aktif jutaan setiap bulannya ya tentu update kali ini sudah banyak dinantikan. Ulasan singkat mengenai season 11 pubg.

Kapan Season 11 Pubg

Update Pubg Season 11

pihak Tencent game selaku developer game ini tidak memberikan rincian detil apa saja yang akan di update pada season 11. terdapat berbagai bocoran apa saja yang akan di update pada season 11 kali ini. berikut adalah beberapa bocoran yang akan kami berikan kepada anda penikmat game pubg mobile. 

Tema yang diusung pada season 11 adalah cyberpunk. Lalu seperti apakah tema cyberpunk itu? Untuk tema cyberpunks masih dirahasiakan oleh Tencent. walaupun demikian banyak para pemain yang antusias dengan tema yang satu ini. selain tema utama lengkap rasanya jika tidak membahas mengenai skin dan juga senjata pada season 11. 

Berdasarkan informasi dari situs game pubg nantinya akan ada pembaharuan mas dan juga skin untuk dapat meringkas tentang karakter pada game ini. Semoga saja terdapat banyak skin baru sehingga terdapat berbagai pilihan untuk dapat mengedit karakter pubg. selain itu kemungkinan juga akan terdapat senjata baru untuk menambah keseruan bermain game ini.  Tentu Senjata ini sangat dinantikan oleh para pemain pubg mobile.

selain masalah tema skin dan juga senjata dalam update kali ini juga akan memperbaiki beberapa bug yang ada dalam game ini. Selain itu masalah server juga menjadi perhatian. ini dikarenakan terdapat beberapa keluhan yang mengatakan adanya lag saat memainkan game ini. semoga saja Tencent games dapat memperbaiki masalah pada season 10. 

Secara umum berikut adalah update season 11 mobile

  • Adanya motor salju ada land vikendi
  • Hadiah season 11 pada tier yang menarik
  • Adanya skin yang juga mask baru
  • Adanya senjata baru

Kapan Reset Season Pubg

Untuk reset pubg season 10 dapat dipastikan pada akhir pekan ini. Hal ini dikarenakan berakhirnya season 10 dan dimulainya season 11 game pubg mobile. Bagi Anda yang masih ada tier yang rendah Anda dapat mengejar ketertinggalan anda. 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Kapan Season 11 Pubg ? Semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat. Baca juga artikel menarik kami yang lainnya. 

Baca Juga : 

Download GB WhatsApp ANTI BANNED Terbaru 2019

Aplikasi Anti Sadap

Subway Surf Mod APK Semua Karakter Terbaru 2019

Cara Membuat Akun Google Play Terbaru 2019

Cara Membuat Grup Chat di Line Android Terbaru

Originally posted 2020-01-08 15:45:42.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *